Thursday, September 20, 2018

4 Website penyedia layanan iklan PPC, CPM Alternatif

Dikala ini bisnis online semakin berkembang dengan paling cepat. Ada tidak sedikit program bisnis online yang berkembang di dunia maya ketika ini yang dapat diikuti secara cuma-cuma oleh pemik blog/web. Salah satu program bisnis online yang bakal saya kupas dipostingan ini merupakan bisnis online berbasis PPC dan CPM yang dapat diikuti secara free. Yang perlu diabaikan buat rekan yang hendak mencontoh bidang bisnis ini merupakan mengetahui teknik kerja dari keduanya.

a. Bisnis Online berbasis PPC (Pay per Click) , empunya blog/web (publisher) akan ditunaikan setiap terdapat pengunjung yang mengklik iklan dari pelaksana PPC yang terpajang di web publisher

b. Bisnis Online berbasis CPM (Cost per Million) , empunya blog/web (publisher) akan ditunaikan setiap seribu kali iklan tampil di web publisher sedangkan tidak terdapat pengunjung yang mengklik iklan dari pelaksana PPC yang terpajang di web publisher. Singkatnya publisher ditunaikan berdasarkan jumlah tayang iklan di web publisher.

Beberapa program adsense luar negeri berbasis PPC dan CPM opsi untuk empunya blog berbahasa Indonesia guna menghasilkan duit dari Dunia.

1. Smowtion (PPC + CPM)

Smowtion merupakan broker iklan PPC plus CPM. Beberapa iklan yang terdapat merupakan iklan berbasis CPM dan beberapa lagi berbasis PPC (Pengaturan penampilan iklan CPM dan PPC secara otomatis dibereskan oleh Smowtion berdasarkan kriteria  suatu web dan request dari advertiser) .

Beberapa kelebihan smowtion:

a. Trafik Blog Internasional

b. Tidak terdapat prasyarat minimum blog

c. Mensupport blog bahasa Indonesia

d. Payout : sisa minimum : $100 , melewati Pay Pal , Check

Klik disini untuk mendaftar Smowtion

2. Adhitz (PPC + CPM + (Bayar Perhari/minggu/bulan)

Adhitz adalahsalah satu penyedia iklan PPC /CPM. nilai kliknya bervariasi berdasarkan kelompok blog dan negara asal dari pengunjung yang mengklik iklan. Negara dengan bayaran klik tertinggi merupakan Amerika, menyusul Kanada dan Negara Eropa, guna Asia/Afrika rate selama $0,002 per klik. (sekitar Rp. 180/klik, kurs Rp.9000/$1 )

Beberapa keunggulan adhitz:

a. Menerima Blog Bahasa Indonesia



b. Tidak terdapat prasyarat minimum trafik/pengunjung blog



c. Publisher bebas mengevaluasi slot iklan yang bakal dipasang. Publisher dapat mengevaluasi slot iklan PPC , CPM, atau Pay per Day yang bakal dipasang di blog



d. Menerima blog gratisan laksana blogspot, blogdetik, dsb



e. Peluang pendapatan lebih tinggi dibanding PPC Lokal, karena iklannya unik dan kesempatan klik lebih banyak dibanding PPC Lokal.(cuma empiris pribadi)



f. Payout minimum $25 melewati paypal / Check



Klik disini untuk mendaftar di Adhitz

3. Bidvertiser (PPC)

Laman penyedia layanan adsense ini dapat menjadi opsi, teknik mendaftar paling mudah, tidak terdapat prasyarat minimum kunjungan blog. Serta tidak terdapat batasan jumlah blog yang bakal dipasangi iklan adsense.Di samping menghitung klik iklan, pihak bidvertiser pun menghitung Convertion Revenue berdasarkan negara asal pengunjung.

Beberapa keunggulan bidvertiser:

a. Menerima blog berbahasa Indonesia


b. Menerima blog gratisan blogspot, blogdetik, dsb

c. Tersedia fitur untuk menggiatkan /menonaktifkan pop up ads

d. Tidak memerlukan prasyarat minimum trafik

e. Payout minimum : $10 melewati paypal /Check.($100)

4. Clicksor (PPC / CPM / Inline text ads / Pop Under Ads)

Clicksor merupakan salah satu web penyedia layanan iklan yang meerima publisher dari Indonesia. Buat rekan yang mempunyai blog berbahasa Indonesia dapat mengaplikasikan layanan periklanan dari clicksor. Bentuk iklan yang terdapat cukup beraneka seperti iklan text /images berbasis PPC / CPM / Inline text ads / Pop Under Ads.

Persyaratan minimum transfer : $50 melewati paypal , $100 melewati check

Klik disini untuk meregistrasi di Clicksor


Demikian itulah 4 Website penyedia layanan iklan PPC, CPM Alternatif Semoga Bermanfaat

No comments:

Post a Comment